Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2016 Berasal Dari Lombok

Para Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2016
Sunsilk Hijab Hunt yang di selenggarakan oleh sunsilk dan di tayangkan live di Trans 7 akhirnya sampai pada pengumuman pemenangnya pada (12/06/2016)

Delapan finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 yaitu --Erra Fazhira, Adinda Meita Putri, Siti Hajar Riska, Nabilla, Rizma Aprilia, Denta Haritsa, Kanya Cittarasa, dan Nisma Bahanan -- mereka merupakan perwakilan yang telah terseleksi dan menjadi ikon muslimah pada tahun ini !

Turut berpartisipasi dalam ajang tersebut Teteh Dessy Ratnasari, Mbak Dian Pelangi dan si cantik Laudya Cynthia Bella.

Setelah perfome dari masing-masing peserta dan melalui penilaian yang cukup ketat dari para juri akhirnya tibalah pengumuman pemenang 4 dari 8 grand finalis yang akan menerima penghargaan.

Juara Favorit berhasil di raih oleh Rizki Desy wulandari asal Surabaya dengan memberikan tutorial hijab yang mendapatkan likes terbanyak di Youtube.

Juara Ketiga berhasil didapatkan oleh Adinda Putri asal Bandung dengan talenta menyanyi menggunakan bahasa isyarat dan merupakan calon guru SLB.

Untuk Gelar Juara Kedua Nabilla asal Lampung keluar sebagai pemenang. Dia dinilai mencerminkan karakter seorang muslimah lewat ceramahnya yang menawan.

Tibalah pengumuman untuk Juara Pertama pada jang pencarian Hijaber berbakan. Wanita ini baru berumur 21 Tahun, dengan menampilkan kemampuannya dalam menyanyi keroncong Bengawan Solo dan lagu To Love You More, Dia berhasil memikat hati para Juri. Dia masih berstatus Mahasiswi di Fakultas Kedokteran Universitas Islam Al-Azhar Mataram.

Denta Haritsa Apriliana
Biodata Denta Haritsa
Nama lahir       : Denta Haritsa Apriliana
Tanggal lahir   : 13 April 1995
Agama             : Islam
Orang tua         : Ritma Diaprahma Putri(Ibu), H. Hanief Gunawan (Ayah)
Saudara            : Denia Haritsa Apriliani (kembar)
Pendidikan       : Tk Negeri Pembina - Mataram 1999 ,
                            Sdn 26 Mataram 2006 ,
                            Smpn 2 Mataram 2009 ,
                            Sman 1 Mataram 2013,
                            Fakultas Kedokteran Universitas Islam Al-Azhar Mataram
Akun Twitter     : twitter.com/dentaharitsaa
Akun Instagram : instagram.com/dharitsa


Flag Counter